Skip to content
Home » Artikel Qoobah » Atap Masjid Berbahan Galvalum Kuat dan Anti Karat

Atap Masjid Berbahan Galvalum Kuat dan Anti Karat

Atap Masjid Berbahan Galvalum

atap masjid

Atap masjid – Kali ini kita akan membahas proyek kubah masjid yang menjadi perhatian banyak orang. Salah satu proyek yang menarik perhatian adalah proyek atap masjid menggunakan bahan panel galvalum di Nganjuk. Motifnya sangat unik dan menarik. Proyek ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi sahabat kubah yang mencari sesuatu yang berbeda.

Kelebihan Atap Panel Galvalum

Atap panel galvalum memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis atap lainnya. Pertama, motifnya sangat indah dan menarik. Warna atap juga bisa disesuaikan dengan warna kubah, sehingga memberikan kesan estetika yang harmonis. Selain itu, atap panel galvalum lebih ringan dan tahan karat dibandingkan dengan jenis atap lainnya. Atap ini juga lebih aman, karena tahan terhadap benturan dan tidak mudah pecah seperti genteng. Konstruksi rangka atap menggunakan pipa besi galvanis, sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Selain itu, atap panel galvalum juga memiliki lapisan pelindung anti karat dan penahan air, sehingga tidak ada masalah dengan kebocoran atau kerusakan rangka atap.

Proses Produksi dan Pemasangan

Proses produksi atap panel galvalum dilakukan di pabrik. Setelah proses produksi selesai, atap bisa langsung dipasang di lokasi proyek. Pemasangan atap panel galvalum bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan sahabat kubah. Konstruksi rangka atap sama dengan konstruksi rangka atap pada umumnya. Namun, untuk proyek di Nganjuk, rangka atap dikombinasikan dengan model gremona untuk menciptakan kesan unik. Selain itu, untuk proyek kubah masjid, penambahan rangka penyangga di bagian tengah tidak diperlukan, sehingga kubah tampak lebih elegan.

Garansi dan Kualitas

Atap panel galvalum yang diproduksi oleh PT Anugerah Kubah Indonesia memiliki kualitas yang terjamin. Kubah dan atap panel galvalum memiliki garansi selama 5 tahun. Dalam pengalaman yang telah dilakukan, kubah dan atap panel galvalum masih dalam kondisi baik setelah lebih dari 5 tahun penggunaan. Bahkan, kualitas cat yang digunakan juga sangat baik, sehingga warna atap tetap terjaga bahkan setelah lebih dari 5 tahun.

Proyek Lainnya

PT Anugerah Kubah Indonesia tidak hanya mengerjakan proyek kubah masjid, tetapi juga mengerjakan proyek-proyek unik lainnya. Beberapa proyek yang telah dikerjakan antara lain pembuatan atap gedung DPR di Binjai, pembuatan atap limasan untuk rumah, dan pembuatan atap PVC untuk rumah dan gedung. Semua proyek tersebut menggunakan bahan berkualitas dan hasilnya sangat memuaskan.

Baca Juga : Warna Kubah Masjid

Baca Juga : Motif Cat Kubah Masjid

Kesimpulan

Jadi, jika sahabat kubah ingin memiliki kubah masjid atau atap masjid yang berkualitas dan memiliki desain unik, PT Anugerah Kubah Indonesia adalah pilihan yang tepat. Proyek kubah masjid menggunakan bahan panel galvalum memberikan kelebihan dalam segi keindahan, kekuatan, dan ketahanan. Selain itu, proyek lain yang telah dikerjakan oleh PT Anugerah Kubah Indonesia juga sangat memuaskan. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi PT Anugerah Kubah Indonesia untuk mewujudkan proyek kubah masjid atau atap masjid yang terbaik dan berkualitas.

Rate this post