Skip to content
Home » Artikel Qoobah » Peresmian Masjid Baitul Muslim

Peresmian Masjid Baitul Muslim

Diresmikan Oleh Ust. UAS di Jambi

Peresmian Masjid Baitul Muslim Jambi Berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung – Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu kabupaten Luas wilayahnya 5.445 km² berpopulasi 205.272 jiwa di tahun 2010 dari Luas atau 10,86%. Ber Ibu kotanya Kota Muara Sabak. Kabupaten Tanjabtim terbagi 11 kecamatan terbagi lagi menjadi 60 desa di dalamnya.

Masjid Baitul Muslim Jambi Berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung – Proses pemasangan kubah masjid yang dikerjakan oleh tim QOOBAH di Masjid Baitul Muslim, Dusun Tanjung Sari Desa Mukti Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi sudah terselesaikan dengan baik. Kami dari seluruh keluarga besar PT. Anugerah Kubah Indonesia mengucapkan terimakasih atas amanah yang di berikan kepada kami.. Semoga dengan adanya PT. Anugerah Kubah Indonesia ini bisa bermanfaat untuk umat.
Percayakan Kubah dan Karpet serta aksesoris untuk masjid Anda, kepada QOOBAH.
PT.Anugerah Kubah Indonesia,
Jl. Pramuka 157 Purwokerto Ngadiluwih Kediri.

Gambar Peresmian Masjid Baitul Muslim

Proses pembangunan masjid yang sangat indah diresmikan oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., sambutan beliau “Masyaallah sungguh indah rumah allah ini”

error: Content is protected !!