Skip to content
Home » Artikel Qoobah » Kegiatan Pondok Ramadhan di Qoobah, PT. Anugerah Kubah Indonesia

Kegiatan Pondok Ramadhan di Qoobah, PT. Anugerah Kubah Indonesia

Kegiatan Pondok Ramadhan di Qoobah, PT. Anugerah Kubah Indonesia – PT. Anugerah Kubah Indonesia yang biasa disebut dengan nama Qoobah, mengadakan rangkaian acara Ansyitoh Ramadhan 1444 Hijriyah. Acara yang diadakan pada hari Jum’at, 14 April 2023 yang juga bertepatan dengan peringatan Milad Ke-7 Qoobah.

Dengan Tema “Kokohkan Hati Dengan Iman, Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadan”, Qoobah mengadakan berbagai acara, diantaranya adalah kegiatan Ramadhan, khataman Al-Qur’an, bagi berkah dengan warga, santunan anak yatim yang diadakan oleh Yayasan Bahagia Bersama.

Dibuka langsung oleh Owner sekaligus Direktur PT. Anugerah Kubah Indonesia, Ibu Reni Ramawati. Dalam pembukaannya, Ibu Reni berpesan untuk selalu bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan mimpi Bersama yaitu sama-sama membebaskan umat dari kemiskinan sesuai dari misi perusahaan. “Bersyukur kepada Allah SWT di usia kita yang ke-7 ini, semoga PT. Anugerah Kubah Indonesia ini bisa menjadi penyedia sarana ibadah umat islam terbaik dan terbesar se-Asia Tenggara sesuai dengan misi yang kita gaungkan bersama”, kata Ibu Reni Ramawati saat Sambutan.

Acara dilanjutkan dengan berbagi berkah bersama warga. Qoobah memberikan ratusan paket sembako untuk warga Kecamatan Ngadiluwih yang berada di sekitar pabriknya. Sebanyak 400 paket sembako dibagikan karyawan Qoobah kepada masyarakat sekitar dengan mendatangi satu persatu ke rumah warga. Senyum terlihat saat masyarakat menerima paket sembako tersebut. Sembari membagikan paket sembako untuk warga, karyawan PT. Anugerah Kubah Indonesia yang berada di lokasi acara mengadakan Khataman Al-Qur’an.

Sore harinya, Qoobah bersama Yayasan Bahagia Berbagi Bersama memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berdomisili di sekitar wilayah Kecamatan Ngadiluwih. Perlu diketahui, Yayasan Bahagia Berbagi Bersama adalah Yayasan milik PT. Anugerah Kubah Indonesia yang sudah berbagi manfaat bersama lewat program Ambulan Gratis selama 5 tahun.

Sehari sebelumnya, Qoobah juga mengadakan kegiatan berbagi takjil di depan Koramil Ngadiluwih. Bersama personel TNI Rayon Ngadiluwih. Ratusan paket takjil yang sudah disiapkan ludes habis hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

3/5 - (4 votes)