Skip to content
Home » Artikel Qoobah » Masjid Mewah di Bedugul Bali

Masjid Mewah di Bedugul Bali

Masjid Mewah di Bedugul Bali

Masjid Mewah di Bedugul Bali Masjid Besar Al-Hidayah – Bila anda seorang Traveller belum komplet bila tidak pernah bertandang ke Bali apabila anda seorang Traveller Muslim belum komplet bila anda ke Bali tetapi tidak berkunjung Masjid Besar Al-Hidayah.

Bali salah satunya lokasi yang populer dengan tujuan rekreasi yang menganakemaskan mata beberapa pengunjung. Bukan hanya tourist lokal bahkan juga tourist luar negeri banyak juga dijumpai saat kita bertandang ke Bali. Bahkan juga tidaklah aneh kita akan kerap menyaksikan tourist luar negeri yang memakai kendaraan motor di Bali. Karena banyak antara mereka yang telah tinggal di Bali dan menikah dengan wanita Bali.

Ada banyak lokasi yang harus anda datangi saat ke Bali. Di antarannya Kuta, Seminyak, Sanur yang ingin nikmati tujuan rekreasi pantai dengan pasir putih yang luas dan menganakemaskan mata beberapa pengunjung dan tempat ini pas untuk anda yang ingin berenang sekalian nikmati sunset dengan lokasi yang benar-benar bersih. Tetapi bila anda ingin nikmati situasi view pantai yang mengagumkan saya anjurkan anda untuk bertandang ke Tanah LOT saya yakinkan anda mendapati ketakjuban yang mengagumkan saat anda melihat laut dengan sunset dan beberapa pura jadi latar belakangnya.

Tetapi, bila anda seorang Traveller Muslim anda belum disebutkan ke Bali bila anda tidak ketahui Mushola Besar Al-Hidayah yang berada di teritori Bedugul Dusun Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan mushola yang oleh warga di tempat disebutkan dengan Mushola Candi Kuning karena letak Mushola ini tepat di muka salah satunya danau yang paling luas di kelilingi view Pegunungan dan cantiknya Pura Ulun Danu Beratan, ditambahkan kesejukan situasi pegunungan Bedugul menambahkan kita kerasan untuk lama-lama disitu.

Warga di Bedugul mempunyai toleran yang demikian kuat, umat hindu dan muslim jadi warga yang bersatu dan sama-sama menghargai satu sama yang lain. Bahkan juga di tempat ini lebih banyak kita jumpai wanita berjilbab dan beberapa mushola besar apabila anda bermalam di tempat ini anda akan dengarkan suara tarhim saat sebelum adzan subuh didengungkan.

Dekat sama Mushola Agung Al-Hidayah pada pagi hari anda bisa rasakan keelokana situasi pegunungan dan sekaligus singgah di Kebon Raya Bali yang terletak tidak jauh dari Tempat Mushola Besar Al-Hidayah. Sekalian jalanan rileks nikmati situasi udatra pagi anda akan mendapati ibu-ibu muslimah berjilbab jual makan pagi makanan ciri khas Bali.

PT. Anugerah Kubah Indonesia merupakan Produsen Kubah Masjid Enamel Bergaransi 

Produsen Kubah Masjid

error: Content is protected !!